Lomba Kadarkum Tingkat Kota Padang

Bagian Hukum Pemko Padang gelar Lomba Kadakum Tingkat Kota Padang

AIE PACAH. Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Padang menggelar lomba kelompok sadar hukum tingkat Kota Padang di Aula Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang Aie Pacah, Selasa, (21/11/2017). Lomba ini diikuti oleh sebelas Kelompok Sadar Hukum yang tersebar di kecamatan di Kota Padang.

Pada kesempatan itu.Asisten I Pemerintahan Kota Padang, Vidal Triza,SH lomba kelompok sadar hukum diperlukan untuk meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat Kota Padang. Karena, mengetahui dan memahami persoalan hukum menjadi faktor pendukung pembangunan program-program yang hendak dicapai Pemkot Padang.

Ia menambahkan, saat ini kesadaran hukum masyarakat Kota Padang masih kurang. Hal itu bisa dilihat dengan masih adanya pelanggaran-pelanggaran terjadi, seperti pelanggaran terhadap peraturan daerah.jadi dengan adanya pembinaan kepada kelompok sadar hukum di Kota Padang dapat mengurangi pelanggaran yang ada saat ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, yang di wakili Kasubag Perundang-undangan Yopi Krislova, SH,MM mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan Bagian Hukum Pemkot Padang bersama Kemenhum HAM untuk meninjau kelompok sadar hukum yang telah dibimbing dan dibina di masing-masing kecamatan.

Kelompok Sadar hukum yang ada saat  inilah yang akan membantu Pemko Padang dalam mensosialisasikan tentang hukum sekaligus Perda yang telah dibuat Kota Padang,” tutup Kasubag Perundangan-Undangan Bagian Hukum Kota Padang ini.

Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar

Kantor :
Jl. Bagindo Aziz Chan No.1
Aie Pacah, Padang
Phone: 000-0000-0000
Fax: 000-0000-0000
Email: info@jdih.padang.go.id

Langganan ke newsletter kami untuk mendapatkan berita penting dan penawaran terbaik: