Edi Hasymi: Tidak Ada Lagi Kantor Lurah yang Tutup

Padang – Asisten I Setdako Padang, Edi Hasymi menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk disiplin dalam bekerja. Pelayanan kepada masyarakat menjadi harga mati.

“Layani masyarakat dengan baik, setelah ini saya tidak mau lagi mendengar ada kantor lurah yang tutup,” tegas Edi Hasymi saat Sosialisasi Perwako Nomor 16 Tahun 2024 tentang Lembaga Kemasyarakatan di Kelurahan di Balaikota Padang, Senin (8/7/2024).

Edi mengakui bahwa selama ini penyebab adanya kantor lurah yang tutup karena melaksanakan wirid atau melakukan olahraga pagi. Sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi terganggu.

“Setelah ini tidak ada lagi kantor lurah yang tutup setelah lewat pukul setengah delapan, tidak ada alasan wirid dan olahraga pagi sehingga kantor tutup atau kosong,” katanya di depan undangan yang dihadiri seluruh lurah dan camat se-Kota Padang itu.

Ke depan Edi Hasymi menekankan pentingnya pengaturan jadwal. Ketika melaksanakan wirid atau berolahraga, pelayanan tetap dilaksanakan. Tetap menempatkan petugas di kantor.

“Ke depannya tidak ada lagi alasan apapun, pelayanan kepada masyarakat tetap selalu dilakukan,” ujar Asisten I Setdako Padang itu.(Charlie / Ivan)

Bagian Hukum

Ff

Tinggalkan Komentar

Kantor :
Jl. Bagindo Aziz Chan No.1
Komplek Balai Kota Padang Lt.III Aie Pacah, Padang
Phone: 081365537080
Fax: 0751-8051019
Email: info@jdih.padang.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN

Hari Ini: 250
Kemarin: 658
Tahun Ini: 95758
Semua: 689644

Aplikasi JDIH Kota Padang Sekarang Tersedia di Google Play