Camat dan Lurah Diminta Jaga Penampilan

Padang – Asisten I Setdako Padang, Edi Hasymi menekankan kepada seluruh camat dan lurah di lingkup kerjanya untuk menjaga penampilan. Menurutnya, penampilan merupakan cerminan diri.

“Penampilan itu penting, karena dari penampilan itu mencerminkan siapa kita,” katanya di depan seluruh camat dan lurah saat Sosialisasi Perwako Nomor 16 Tahun 2024 tentang Lembaga Kemasyarakatan di Kelurahan di Balaikota Padang, Senin (8/7/2024).

Edi menyebut, dirinya sangat berkeinginan seluruh lurah dan camat terlihat performa dan wibawanya. Sebab, dengan performa dan penampilan yang baik di tengah masyarakat, akan mencerminkan kualitas kinerja seseorang.

“Kualitas kerja seseorang gampang melihatnya, lihat saja dari caranya berpakaian, kalau rapi pasti kerjanya juga rapi,” sebutnya.

Edi mengimbau kepada seluruh lurah dan camat untuk disiplin dalam berpakaian. Tidak ada lagi pakaian yang berbeda warnanya.

“Pakaian tentunya rapi, tidak boleh baju keluar, rambut rapi, mengenakan lambang korpri, ikat pinggang, dan sepatu mengkilat, saya ingin melihat lurah dan camat terlihat wibawanya,” tegas Edi.

Sisi lain, Asisten I Setdako Padang juga menekankan agar lurah dan camat lebih disiplin dalam kehadiran. Terutama setiap kegiatan rapat dan lainnya.(Charlie / Ivan /Leddy)

Bagian Hukum

Ff

Tinggalkan Komentar

Kantor :
Jl. Bagindo Aziz Chan No.1
Komplek Balai Kota Padang Lt.III Aie Pacah, Padang
Phone: 081365537080
Fax: 0751-8051019
Email: info@jdih.padang.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN

Hari Ini: 255
Kemarin: 658
Tahun Ini: 95763
Semua: 689649

Aplikasi JDIH Kota Padang Sekarang Tersedia di Google Play